Senin, 06 Januari 2014

Pendemo Ancam Jokowi

Ratusan awak bus Antar Kota Antar Propinsi (AKSP) Terminal Lebak Bulus Jakarta Selatan kembali menggelar aksi demonstrasi dengan turun ke jalan, Senin (6/1/2014).
Mereka berdemonstrasi sebagai bentuk penolakan pemindahan operasional terminal bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).
Mereka berharap Pemprov DKI memberikan terminal bus pengganti di sekitar Jakarta Selatan.
“Pak Jokowi-Ahok sumber kehidupan kami adalah dari terminal. Berikan kami solusi terminal pengganti,” kata salah satu pendemo, Senin (6/1/2014).
Menurut Sumardi Ketua Kowanbisata Terminal Lebak Bulus, aksi ini adalah untuk meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mempertimbangkan kebijakan penutupan terminal tersebut.
“Kami tunggu Pak Jokowi ke Lebakbulus. Kalau Pak Jokowi tidak datang ke sini, besok Kamis (9/1) akan kami datangi kantornya dengan massa yang lebih banyak,” ujar Sumardi.
Sumardi berharap, Jokowi sebagai pemimpin bisa memberikan solusi agar bus operasional bus AKAP tetap berjalan. Walau tidak harus ngetem di Terminal, paling tidak mereka diperbolehkan menjulan tiket di loket. (Rachmi)
Teks : Karyawan dan pengelola PO di Terminal Bus AKAP Lebak Bulus, Jaksel kembali demo memprotes penutupan terminal untuk pembangunan depo MRT, Senin (6/1/2014).

Sumber :
Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar