Senin, 06 Januari 2014

Soal Strategi Kalahkan Jokowi, Dahlan Tunggu Awan Terang

Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat  (PD) Dahlan Iskan tak hanya diminta untuk memaparkan visi dan misinya jika kelak terpilih menjadi capres dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Dahlan juga ditanya tentang strategi untuk meraup dukungan pemilih di Pilpres 2014.
Salah satu strategi yang perlu digali dari Dahlan adalah cara mengalahkan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) yang sampai saat ini menjadi figur dengan elektabilitas dan popularitas tertinggi. Mendapat pertanyaan itu, pria asal Magetan ini langsung membalas dengan senyuman.
"Saya kira enggak perlu membicarakan sesuatu yang belum jelas," ucap Dahlan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh tim komite di Gedung Sekretariat Komite Konvensi Partai Demokrat, Jalan Pati Unus, Jakarta, Senin (6/1).
Lebih lanjut mantan Dirut PLN ini menegaskan, dirinya tak mau berkomentar terlampau jauh terhadap sesuatu yang belum pasti. Sebab, kata Dahlan, selama ini PDIP yang menjadi tempat Jokowi berkiprah sebagai politisi juga belum secara resmi mengumumkan akan mencalonkan mantan Wali Kota Surakarta itu.
"Saya belum tahu apakah Pak Jokowi akan jadi wakilnya dari PDIP untuk menjadi presiden. Saya rasa enggak usah kita bicarakan sesuatu yang masih di balik awan. Nantilah setelah awannya terang baru akan saya jawab," tutup Menteri BUMN ini.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar