Senin, 06 Januari 2014

PDIP Retak, DPP Tuding PROJO Keblinger

Para caleg PDIP yang menamakan dirinya 'Forum Caleg PDIP Pro Jokowi (Projo)' mendesak Ketua Umum Megawati segera mencapreskan Joko Widodo. PDIP menilai para caleg tersebut sebagai orang-orang yang keblinger.
"Saya tidak menyalahkan, tapi barangkali kawan-kawan itu keblinger pikirannya oleh persepsi baru," kata Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto saat dihubungi, Senin (6/1/2014).
'Persepsi baru' yang dimaksud Bambang adalah pandangan jika Jokowi dicapreskan segera, maka PDIP bakal sukses di Pileg 2014.
Bambang menegaskan, bagaimanapun juga para caleg harus patuh aturan Partai. PDIP telah memberi mandat Megawati untuk memutuskan siapa capres yang akan diusung.
"Jadi kalau mereka masih kader PDIP, mereka pasti mengerti aturan itu," ucap Bambang.
Perkara siapa yang akan diusung PDIP sebagai capres, entah Megawati sendiri, Jokowi, atau yang lainnya, tentu akan diputuskan dengan pertimbangan matang. Kader diharapkan tak meragukan kapasitas Megawati.
"Ora sah kemrungsung (tak perlu tergesa-gesa -red), Ketum itu Profesor Doktor Politik dengan pengalaman dan jam terbang tinggi lho," tutur Bambang mencoba meyakinkan kader.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar