Jumat, 03 Januari 2014

Pindah ke PDIP? Ahok Menjawab Santai

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab santai perihal kabar kepindahannya dari Partai Gerindra ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ahok membantah kabar itu.
Aktivitas kepartaiannya, kata Ahok, masih berjalan rutin di Partai Gerindra. "Masih di Gerindra, kok," kata Ahok saat ditemui kantor Balai Kota, Jumat (3/12/2014).
Ahok memprediksi anggapan itu muncul setelah kunjungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ke rumahnya pada perayaan Natal lalu.
Menurut Ahok, kunjungan tersebut murni bertujuan silaturahmi tanpa muatan politik. "Itu kunjungan biasa," kata Ahok.
Ditemui di tempat terpisah, Ketua DPD Gerindra Muhammad Taufik turut membantah hal tersebut. Menurut dia, Ahok tak mengatakan apa pun mengenai keinginannya untuk pindah partai. Selain itu, Ahok masih rutin mengikuti pertemuan mingguan partai. "Kalau mau ke luar partai kan dia harus bilang saya," kata Taufik.
Pertemuan di rumah Ahok yang bergaya minimalis itu berlangsung tertutup. Rombongan yang terdiri dari Jokowi, Megawati, Prananda, Rieke Diah Pitaloka, Teten Masduki, Cornelia Agatha, Rini Ms Soewandi, Budiarto Shambazy, serta pebisnis Prajogo Pangestu itu dilakukan di ruangan mirip ruang rapat dengan meja kaca.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar