Jumat, 24 Januari 2014

Jokowi Sholat Jumat di Pegangsaan

Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memilih tak sholat Jumat di Balai Kota. Jokowi tampak mendatangi Masjid Jami' Assyukur yang terletak di Jalan Tambak, Matraman Raya, Pegangsaan, Jakarta Pusat. Masjid kecil ini tak jauh dari pintu air Manggarai.
Menurut pantauan Jokowi meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 11.00 WIB. Jokowi tampak yang mengenakan baju koko putih, celana kain hitam dan sarung merah muda yang diselempangkan di leher.
Untuk mencapai masjid, Jokowi harus melewati gang kecil dan pemukiman padat penduduk. Warga sekitar yang sadar dengan kedatangan Jokowi langsung kaget dan bahkan yang di dalam rumah sampai keluar.
Sesampainya di Masjid Jamialsyukur di Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jokowi langsung mengambil saf nomor dua dari depan. Dia mendengarkan khutbah dengan khusuk.
Setelah salat Jumat, rencananya Jokowi akan menghadiri peluncuran Angkutan Penghubung Terintegrasi Busway (APTB) di Halte Busway Slipi Petamburan, pukul 14.00 WIB.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar