Senin, 30 Desember 2013

Rhoma Irama tak Sabar Duet Bareng Jokowi

Penyanyi dangdut Rhoma Irama ternyata sudah tak sabar melakoni duet dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi),  dalam acara Jakarta Night Festival (JNF) yang digelar saat pergantian tahun 2013-2014.
Debbie Veramasari, anak kandung sekaligus manajer penyanyi berjuluk Raja Dangdut itu, menuturkan sang ayah sudah melakukan persiapan secara matang.
"Ya tak sabar saja, karena banyak pecinta dangdut dan fans Pak Haji (Rhoma Irama) yang juga ikut menantikan duet pamungkas akhir tahun 2013 ini," kata Debbie, Senin (30/12/2013).
Ia menuturkan, ayahandanya yang juga berniat maju sebagai calon presiden (capres) itu, sudah merampungkan sebagian besar persiapan untuk duet tersebut.
Kekinian, kata dia, Rhoma bersama grup Soneta tinggal menyiapkan hal teknis semisal sound system.
"Soal lagu, rencananya ada satu lagu yang dinyanyikan duet bareng Pak Jokowi. Tapi, tadi panitia minta kami menyiapkan satu lagi lagu," tuturnya.
Debbie menuturkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai "sisi- sisi lain" dari duet Rhoma Irama-Jokowi ini.
"Terserah mau diartikan apa, termasuk mau menilainya secara politis. Tapi bagi kami, duet ini hanya berarti Rhoma Irama sebagai seniman dangdut, dan Pak Jokowi yang merupakan Gubernur DKI Jakarta," tuturnya.
Sebelumnya, Jokowi mengaku sudah siap untuk manggung bareng raja dangdut se-tanah air, Rhoma Irama.
"Sudah dong saya sudah latihan. Besok lagunya Darah Muda," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi saat menjajal Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013).
Jokowi juga mengungkapkan, tidak hanya ia yang akan berduet dengan Rhoma Irama. Mantan Walikota Solo ini membeberkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rencananya juga akan duet bersama bang Haji.
"Nanti pak wagub juga akan duet bareng Rhoma. Lagunya berjudul Begadang," tutur Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar