Senin, 30 Desember 2013

Kata Gerindra, Prabowo Lebih Sering Bertemu dengan Jokowi daripada Mega

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sering melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Pertemuan terjadi jauh sebelum Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan dengan Jokowi dan Wakil Gubernu DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
"Saya kira Pak Prabowo sering ketemu kok dengan Jokowi. Pertemuan tidak diikuti sama media, saya beberapa kali mengetahui adanya pertemuan dengan Pak Jokowi," ujar Wasekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/12/2013).Menurut dia, pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi melibatkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok.
"Pak Prabowo dan Hashim bertemu beberapa bulan lalu dengan Jokowi. Mereka cerita banyak termasuk soal anggaran yang bocor," tuturnya.
Aryo menjelaskan dari pertemuan itu banyak sekali terjadi diskusi soal permasalahan-permasalahan bangsa, khususnya soal bocornya anggaran yang terjadi di DKI Jakarta.
Dari diskusi itulah, Prabowo banyak tahu soal perkembangan di Jakarta yang bisa diterapkan untuk mencegah kebogoran anggaran nasional. "Pak Prabowo belajar dari DKI, soal pendidikan, soal anggaran itu bocor," tuturnya.
Untuk itu, Aryo menilai adanya pertemuan Megawati, Jokowi, dan Ahok sama seperti pertemuan dengan Prabowo. Sehingga tidak ada yang perlu disikapi dengan serius soal pertemuan itu.
Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar