Senin, 30 Desember 2013

Komentar Elvie Sukaesi Untuk Duet Rhoma-Jokowi

Duet Raja Dangdut Rhoma Irama dan Joko Widodo (Jokowi) saat Pilpres 2014 didukung Elvie Sukaesi. Bagaimana pandangan si Ratu Dangdut ini pada pasangan tersebut?
"Wah asik banget tuh. Saya dukung banget. Siapapun yang menjadi nomer satu menjadi nomer dua saya mendukung. Kalau ada duet seperti ini saya yakin asik," kata Elvie yang ditemui di acara Malam Pengumuman Pemenang Ketua panitia Lomba Cipta Lagu Dangdut (LCLD) Nasional Pammi 2013 di hotel kartika chandra, Senin (30/12/2013).
Elvie Sukaesih berharap pasangan ini akan menjadi kenyataan.
Elvie yang memakai gaun dan jilbab warna merah muda ini berkali-kali mengatakan sangat mendukung jika ada wacana pasangan pilpres Rhoma-Jokowi.
Menanggapi terkait pencalonan Rhoma atas pilpres 2014, Elvie yakin keputasan raja dangdut itu untuk mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia melangkah berdasarkan pertimbangan yang matang. Elvie berharap niat, keinginan baik rencana beliau diberkahi dan diridhoi Allah.
"Insya Allah dari kita tetap mensupport beliau. Apapun yang terjadinya kenyataannya itu yang terbaik," ujar Elvie.
Elvie juga menambahkan berusaha dan berdoa itu pasti. "Berjuang...berjuang," kata Elvie sambil mendendangkan kata-kata itu seperti irama lagu Rhoma Irama.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar