Minggu, 15 Desember 2013

Ratusan Orang Konvoi di Bundaran HI Dukung Jokowi Jadi Capres

Sekitar 300 warga yang tergabung dalam Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi menggelar pawai berjalan kaki di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Pawai dimulai dari air mancur Patung Kuda Jalan MH Thamrin menuju melewati Bundaran Hotel Indonesia hingga mulut Jalan Kotabumi, Jakarta Pusat.
Peserta pawai ini mengenakan baju kotak-kotak khas Jokowi dan ikat kepala bermotif serupa. Tak hanya perempuan dan laki-laki dewasa, anak-anak juga turut bergabung dalam konvoi tersebut.
Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Indonesia Bangkit! Berdaulat, Berdikari, Bermartabat'. "Hidup Jokowi!" teriak peserta konvoi di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (15/12/2013).
2 reog Ponorogo juga turut menghiasi konvoi yang memadati lajur jalan MH Thamrin tersebut. "Reog inilah yang selalu menjadi saksi Indonesia Bangkit," teriak salah seorang orator.
Peserta konvoi ini akan menggelar deklarasi untuk mendukung Jokowi menjadi presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Deklarasi akan digelar di mulut pintu Jalan Kotabumi, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar