Minggu, 15 Desember 2013

Giliran Nasdem Bantah Spanduk 'Salam Restorasi'

Spanduk bertuliskan 'Salam Restorasi' bergambar Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Ketum PDIP Megawati, dan Ketum NasDem Surya Paloh muncul di Ciledug. Sekjen NasDem Patrice Rio Capella membantah pihaknya yang memasang spanduk tersebut.
"Bukan kami yang pasang spanduk itu. Saya tidak tahu siapa yang pasang. Ada banyak spekulasi yang muncul, bisa jadi itu fans nya Jokowi yang pasang. Kan fans nya Jokowi ada di mana-mana itu," ujar Rio kepada detikcom, Minggu (15/12/2013).
Spekulasi lainnya mungkin saja simpatisan NasDem ataupun PDIP yang memasang. Ia memastikan tak ada instruksi dari partainya untuk pemasangan spanduk tersebut.
"Kalau instruksi dari partai, biasanya kader juga pasang foto dia buat dipilih jadi caleg. Apalagi di situ nggak ada lambang partai kan? Berarti memang tidak ada kaitannya dengan partai," imbuhnya.
Rio membeberkan simpatisan NasDem banyak yang juga mengagumi sosok Jokowi. Sangat mungkin menurutnya spanduk tersebut merupakan ekspresi simpatisan tersebut.
"Kami pernah mengadakan survei internal saat pilgub DKI tahun lalu. Dan ternyata mayoritas simpatisan NasDem itu memilih Jokowi. Jadi mungkin yang pasang spanduk itu adalah simpatisan kami yang pendukung Jokowi tersebut," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar