Minggu, 15 Desember 2013

Jokowi: Kemacetan Berkurang 30 Persen Jika Tertib

Warga yang sedang bersepeda dan berolah raga di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (15/12/2013), dikejutkan kehadiran orang nomor satu di DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI sempat menyampaikan bahwa kemacetan di Jakarta bisa berkurang sebanyak 30 persen.
"Kalau seluruh warga ini tertib dalam berlalu lintas, saya kira paling tidak saya yakin berkurang 30 persen kemacetan di Jakarta," kata Jokowi.
Dengan balutan kaos berkerah berwarna oranye, dengan logo bertuliskan "I ? (tanda love) Jakarta" di dada sebelah kiri, Jokowi menyampaikan masih banyak pelanggaran tata tertib, "tidak boleh parkir tapi masih parkir, palang kereta sudah turun masih diterobos."
Kesempatan adanya Jokowi tidak disia-siakan warga, usai menyampaikan hal tersebut warga pun langsung menyemuti orang nomor satu di Jakarta guna berfoto dan menyalaminya.
Dengan menggunakan helm sepeda berwana hitam merah, pukul 08.05 WIB Joko Widodo berhasil keluar dari kerumunan warga menuju rumah dinasnya di Jalan Samsurizal, Jakarta, diikuti oleh para ajudan dan pengawal dari dishub yang juga menggunakan sepeda.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar