Minggu, 15 Desember 2013

Seknas Jokowi : Jokowi Didukung Masyarakat Aceh Sampai Papua

Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi mengklaim telah memiliki jangkauan sampai ke seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini menurut Presidium Seknas M Yamin dikarenakan dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) memang muncul dari seantero negeri.
"Wadah ini berskala nasional dan menjangkau rakyat Indonesia yang tinggal di berbagai wilayah mulai dari Aceh sampai Papua," ujarnya saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (15/12/2013).Yamin menuturkan saat ini prakarsa dukungan masyarakat terhadap Jokowi terus meluas dan semakin lama semakin membesar. Menurutnya Seknas Jokowi hadir untuk merespon desakan warga agar suara rakyat Indonesia yang mendambakan Jokowi untuk memimpin Indonesia.Ia menyebut masyarakat sudah begitu rindu akan sosok pemimpin yang kuat dan mampu membawa Indonesia untuk bangkit menjadi bangsa yang berdikari, berdaulat dan bermartabat.
Menurutnya rakyat Indonesia tidak boleh berdiam diri tapi harus bersikap dan bertindak serta turut serta membangun kembali negeri ini dengan memberikan dukungan kepada sosok yang diharapkan mampu melakukan perubahan.
"Diperlukan kepemimpinan yang merakyat, bersih, tegas dan mampu memberikan solusi yang jelas dan konkret. Kami yakin Jokowi figur yang tepat," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar