Selasa, 26 November 2013

Terkesan 'Gantung' Jokowi, PDIP: Pilpres Masih Lama

PDIP terkesan 'menggantung' Joko Widodo (Jokowi) yang elektabilitasnya di atas angin. Apakah PDIP akan benar-benar mencapreskan Jokowi atau hanya memanfaatkan sang Gubernur DKI untuk mendongkrak suara partai?
"Bukan gantung, tapi biarlah Jokowi itu menjalankan tugasnya dengan baik. Toh Pemilu juga masih lama, lebih jelasnya tanya ke Bu Ketumlah," kata senior PDIP Hendrawan Supratikno, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2013).
Meskipun PDIP tak memungkiri dukungan terhadap pencapresan Jokowi semakin meluas. Termasuk gerakan 'Gong Jokowi' yang dideklarasikan di Yogyakarta pada Minggu (24/11/2013).
"Itu bagus kan, ada gerakan Jokowi for President dan lainnya, ini kan terbukti kalau kaderisasi PDIP berhasil," katanya.
Dia juga berbangga banyak parpol yang mulai melirik Jokowi. "Terbukti kan kalau parpol-parpol itu mengakui kehebatan kaderisasi PDIP," lanjutnya.
Namun lagi-lagi PDIP melempar kalimat yang mengaburkan pencapresan Jokowi. "Kita juga punya banyak kader selain Jokowi," katanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar