Selasa, 26 November 2013

Jokowi Balik Tantang Ruhut

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bersedia menanggapi pernyataan juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Dia bahkan balik mengeluarkan tantangan terhadap Ruhut.
"Kalau diajaknya cemplung kali, cemplung pasar, terus terjun ke lumpur, ayo," kata Jokowi di Balai Kota pada Selasa (26/11/2013).
Kader PDI Perjuangan yang selalu berada di rangking atas dalam banyak survei popularitas calon presiden 2014 itu mengaku lebih memilih kerja dari pada debat bicara. Bekerja nyata dengan program yang sudah ada, begitu katanya.
"Saya itu dari dulu tidak suka, tidak bisa debat, sukanya kerja blusukan," kata mantan Wali Kota Solo tersebut menambahkan.
Tantangan debat di depan publik sebelumnya diutarakan Ruhut. Jokowi disindirnya populer karena terus diberitakan oleh media. Tapi urusan debat, belum terbukti. "Kalian yang angkat Jokowi, padahal dia tidak pernah debat. Yang kayak begitu mestinya diperhatikan dengan detail," kata Ruhut saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar