Kamis, 14 November 2013

Siswa Pembajak Dipecat, Wali Murid Mengadu ke Jokowi

Orang tua siswa SMA Negeri 46 Jakarta mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis, (14/11/2013). Mariska, salah satu perwakilan orang tua, mengatakan pihaknya meminta Jokowi agar mencarikan jalan tengah masalah dikeluarkannya 36 siswa dari sekolah itu.
"Betul, saya sedang di kantor Gubernur sekarang," kata Mariska saat dihubungi, Kamis, (14/11/2013).
Mariska menuturkan, masalah tersebut saat ini sudah diserahkan ke tim kuasa hukum. Meski demikian, ia masih enggan mengatakan langkah selanjutnya yang akan diambil terkait masalah tersebut. "Nanti saja, ya, kita ngobrol lagi," kata dia.
SMA Negeri 46 mengembalikan 36 siswanya ke orang tua lantaran kedapatan membajak Kopaja. Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Anom Setyadji, mengatakan, berdasarkan keterangan sopir Kopaja, bus itu sedianya digunakan untuk mengantar mereka berputar-putar di kawasan Kebayoran Baru untuk "mencari musuh".
Anom mengatakan kelompok siswa itu bertujuan menghampiri kerumunan mana pun yang lebih dulu ditemui untuk diajak berkelahi. "Sistemnya random," ujar dia.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar