Kamis, 14 November 2013

Ibu Ani Puji Mega, Jokowi Bangga

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sangat bangga mendengar Ibu Negara Ani Yudhoyono memuji kepemimpinan Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.
Hal ini disampaikan Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/11/2013).
"Kita sudah ngerti semua kan. Presiden perempuan di Indonesia ya Megawati, kan sudah jelas. Presiden perempuan pertama di Indonesia Ibu Megawati," kata Jokowi sembari tersenyum bangga.
Jokowi menyebutkan sederet prestasi orang nomor satu di partainya itu. Jokowi mengamini pernyataan Ibu Ani bahwa Mega adalah wanita pertama yang pernah jadi orang paling penting di Indonesia.
"Jelas tuh. Wapres perempuan pertama juga Bu Megawati," katanya lagi.
Ibu Negara Ani Yudhoyono memberikan ceramah kepada 1.700 anggota Dharma Wanita Persatuan tentang politik. Dalam pidatonya pada Rabu (13/11) kemarin tersebut, ia menyebut Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri sebagai contoh prestasi perempuan dalam politik nasional. Hal ini dibaca sebagai sinyal koalisi PD dan PDI-P di 2014.
Selain itu Ani Yudhoyono juga menyebut dalam jajaran menteri KIB terdapat 4 menteri perempuan yaitu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar, Menparekraf Marie Elka Pangestu, Menkes Nafsiah Mboi, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Alisyahbana.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar