Senin, 16 September 2013

Wasekjen PD, Ramadhan Pohan Ejek Jokowi

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan menyatakan Joko Widodo (Jokowi) melambung di survei pencapresan bukan karena hasil kerjanya yang hebat, melainkan karena tak ada saingan yang bisa menandingi.
"Jokowi itu melambung bukan karena Jokowi hebat, tapi karena kelemahan capres yang lain," kata Ramadhan Pohan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2013).
Ramadhan menyatakan capres-capres yang selama ini beredar masih didominasi muka-muka lama alias 'capres iwak peyek'. Namun melalui konvensi, muka-muka baru bisa bermunculan.
"Lawan-lawannya (Jokowi) 'iwak peyek'," ujarnya.Ramadhan memandang optimis satu nama yang menjadi kandidat capres konvensi, yaitu Anies Baswedan. Rektor Universitas Paramadina itu dipandang Ramadhan punya gagasan kebangsaan yang sangat bagus.
"Memang belum ada saingan Jokowi, tapi sekarang muncul Anies Baswedan. Gagasan Jokowi nggak ada apa-apanya dibanding Anies," ujarnya.
Ramadhan juga memandang Dahlan Iskan sebagai figur potensial yang mampu merangkul kalangan minoritas. Ini sekaligus menepis kesanksian Anas Urbaningrum terhadap daya saing capres konvensi pada Pilpres 2014.
"Kalangan Tionghoa saja semua pro Pak Dahlan. Beliau pernah pidato pakai Bahasa Mandarin. Pak Dahlan di minoritas kuat, saya nggak tahu apa rahasia beliau," tutur Wakil Ketua Komisi I DPR ini.
Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar