Senin, 19 Agustus 2013

PBNU akan Angkat Jokowi Sebagai Bapak Lenong Indonesia

Ketua PBNU, Said Agil Siradj pagi ini menemui Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Maksud kunjungannya adalah menyampaikan rencana mengangkat Jokowi sebagai Bapak Lenong Indonesia.
"Kita mau jadikan Pak Jokowi akan diusulkan jadi Bapak Lenong Indonesia," kata Said Agil Siradj pada wartawan di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2013).
Rencananya hal itu akan diwujudkan dalam sebuah pagelaran seni budaya di Monas pada bulan September nanti. Hal ini dilakukannya sebagai langkah untuk mempertahankan budaya.
"Akhir September, NU adakan pawai budaya, barongsai dan berpusat di Monas. Upaya NU seni dan budaya," lanjut Said yang berkemeja batik warna coklat.
Pagelaran ini sebagai bentuk apresi warga NU terhadap kinerja Pemprov DKI yang selalu mengikutkan nilai kebudayaan dalam kegiatannya.
"Sebagian dalam rangka buat penyadaran dan apresiasi terhadap Jokowi, gimana kebijakan pemerintah selalu disertai dengan nilai-nilai kebudayaan. Ini mensosialisasikan agama dengan jalur budaya," jelasnya.
"Kita tidak bicara politik," tegas Said Agil ditanya tentang apakah ada urusan politik yang dibahas bersama Jokowi.

Sumber :
- detik.com
- kompas.com

1 komentar:

  1. informasi yang sangat menarik terima kasi banyak atas informasi yang sudah disampaikan salam kena aja yupz gan ^___^
    Obat Anemia Herbal
    Obat Kanker Kelenjar Getah Bening
    Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah

    BalasHapus