Jumat, 23 Agustus 2013

Jokowi: Nonton Rock Ya Desak-desakan, "Masak" Duduk Diam

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) faham betul bagaimana menikmati pertunjukan musik langsung band Metallica. Berdasarkan alasan itulah Jokowi tak takut untuk berdesak-desakan dengan penonton lain dan memilih tiket festival.
"Yang enak nonton rock ya begitu, masak nonton rock malah duduk diam saja begini," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Jumat (23/8/2013) pagi.
Jokowi juga mengaku tidak takut akan gangguan keamanan yang sewaktu-waktu mengancamnya. Ia yakin konser berjalan dengan aman dan tertib.
Jokowi juga enggan berlebihan soal menggunakan jasa pengamanan di konser. Jokowijuga mengaku telah mempersiapkan baju khusus untuk menonton konser Lars Ulrich dan kawan-kawan tersebut. Namun, Jokowi enggan memaparkan lebih lanjut kostum seperti apa yang akan digunakan nanti.
"Kostum khusus pokoknya. Yang jelas warnanya hitam," kata Jokowi.
"Saya itu punya kaos setumpuk. Kemarin saya telepon istri, kaosnya sudah di Jakarta apa masih di Solo, ternyata sudah di Jakarta," lanjutnya.
Band pembesut lagu "Nothing Else Matters" itu dijadwalkan menyapa penyuka musik cadas Indonesia, 25 Agustus 2013 mendatang. Rencananya, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, serta Robert Trujillo akan manggung di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.
Dalam jadwal tur Asia 2013 itu, selain ke Jakarta, Metallica sebelumnya akan main di dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura. Di Malaysia, mereka manggung di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, 21 Agustus 2013 dan di Singapura manggung di Singapore Changi Exhibition Centre, 24 Agustus 2013.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar