Minggu, 21 Juli 2013

Mimpi Golkar Gandeng PDIP Duetkan Ical-Jokowi

Joko Widodo (Jokowi) benar-benar jadi rebutan. Partai Golkar terang-terangan mengungkap hasratnya menduetkan Jokowi sebagai cawapres pasangan Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical).
"Keduanya pekerja keras. Dan keduanya saling melengkapi," kata Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, kepada detikcom, Minggu (21/7/2013).
Golkar yakin pasangan Ical-Jokowi yang digawangi duet partai besar Golkar-PDIP akan melahirkan perpaduan sempurna. Sempurna di pemerintahan dan kuat di parlemen.
"Saya membayangkan masa depan Indonesia yang lebih baik kalau saja Golkar bersatu dengan PDIP. Kuat di pemerintahan dan kuat di parlemen. Saya yakin masalah-masalah bangsa yang diabaikan pada rezim saat ini akan diselesaikan dengan baik," katanya.
Sejumlah persoalan, menurut Bambang, jadi pekerjaan rumah bagi pemerintah selanjutnya. Duet Ical-Jokowi menurutnya bisa menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.
"Apakah itu masalah ekonomi yang menyangkut kesejahteraan masyarakat dengan lebih memperhatikan kepentingan dalam negeri ketimbang kepentingan asing, apakah itu masalah hukum yang saat ini dibengkok-bengkokkan karena ada tangan kekuasaan yang bermain," tandasnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar