Minggu, 21 Juli 2013

Jokowi Jadi Rebutan Prabowo dan Ical

Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang kian moncer membuatnya jadi incaran sejumlah capres. Jokowi sedang jadi rebutan dua capres, yakni Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie (Ical).
Menurut Detik, Minggu (21/7/2013) lobi-lobi tingkat 'dewa' mulai dilakukan untuk merebut hati Jokowi. Namun mereka semua sadar bahwa nasib Jokowi di Pilpres 2014 tergantung restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Rumor ini bukan gigitan jempol belaka, karena kedua partai besar membuka peluang menduetkan Jokowi dengan Ical dan Prabowo. Partai Golkar berharap Jokowi menilai Ical sebagai capres paling mantap di 2014.
"Ya yakin (duet Ical-Jokowi menang di 2014). Sekarang kita berusaha meyakinkan Jokowi bahwa pilihan terbaik untuk bangsa ini adalah menduetkan Jokowi dengan Pak Ical," kata Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo saat dikonfirmasi.
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani pun tak menampik terbukanya duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2014. Apalagi Prabowo dan Jokowi semakin sering Dinner bareng.
"Ya kemungkinan itu selalu terbuka," katanya.
Namun sejauh ini Jokowi baru menggelar pertemuan dengan Prabowo dan Ketum PAN Hatta Rajasa. PAN juga ikut-ikutan membuka peluang duet Jokowi-Hatta. Siapa yang bakal dipilih Jokowi dan apakah sang gubernur DKI akan mengantongi restu Megawati?


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar