Minggu, 21 Juli 2013

Golkar Tak Hanya Incar Jokowi Saja

Partai Golkar tak hanya melakukan pendekatan kepada kader PDIP, Joko Widodo (Jokowi). Mereka juga sedang melakukan pendekatan terhadap kader partai lain, terutama yang berpotensi dicalonkan sebagai presiden, seperti Soekarwo dan Pramono Edhie.
Demikian diungkapkan Ketua Umum Depinas SOKSI Ade Komarudin, dalam acara buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Mendawai I No 2, Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2013).
"Yang dilakukan oleh Ketua Umum Golkar adalah menjajaki semua calon yang ada untuk mendampingi beliau (Aburizal Bakrie)," kata Ade.
Ade mengungkapkan, semua opsi masih terbuka mengenai siapa yang akan maju mendampingi Ical, panggilan Aburizal Bakrie, di pemilihan presiden 2014.
"Kita melakukan pertemuan dengan baik. Komunikasi memang sedang diperluas dengan semua pihak. Sehingga belum bisa dipastikan siapa satu orang yang akan mendampingi beliau," jelasnya.
Lebih jauh, Ade tak mau mengungkapkan lebih jauh apa yang dibahas oleh mereka dalam pertemuannya dan enggan memberikan bocoran mengenai pendamping Ical. "Masa rahasia perusahaan saya buka. Ha.ha. Semua opsi memungkinkan," pungkasnya.
Tampak hadir dalam acara ini, Menko Kesra, Agung Laksono dan Setya Novanto.


Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar