Minggu, 21 Juli 2013

Jadi Rebutan Prabowo dan Ical, Jokowi Hanya Tertawa

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang sedang naik daun di tangga survei jadi cawapres idaman Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie (Ical). Namun Jokowi hanya tertawa, tak mau bicara soal peluangnya nyapres di 2014.
Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam siang ini berjalan-jalan menemui warga di kawasan Taman Suropati, di dekat rumah dinasnya, Jakarta, Minggu (21/7/2013).
Jokowi sempat menjawab pertanyaan wartawan seputar tudingan Fitra menyangkut mahalnya anggaran blusukan. Terkait hal itu Jokowi menegaskan modal blusukan hanyalah jalan kaki saja.
Wartawan kemudian menanyakan Jokowi soal kans maju Pilpres 2014. Namun kali ini Jokowi tak menjawab. "Hahaha," Jokowi malah tertawa.
Jokowi lantas melanjutkan pembicaraan soal isu terkini DKI Jakarta seperti dana CSR, operasi pasar, dan Setu Babakan. Selama ini, setiap ditanya peluang nyapres Jokowi memang malas menjawab.
"Nggak mikir, saya nggak mikir," kata Jokowi Jumat (19/7/2013) lalu.
Namun Jokowi sudah mengakui sempat bertemu dengan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, meskipun lagi-lagi dia membantah pembicaraan seputar Pilpres.
Gerindra yang membuka peluang duet Prabowo-Jokowi berani bicara Prabowo sudah sering bertemu Jokowi. Jokowi sering berkeluh kesah soal pengelolaan Jakarta ke Prabowo yang sudah seperti bapak angkatnya tersebut.
Apakah Jokowi akhirnya akan luluh ke pangkuan Prabowo? Apakah dia akan mengantongi restu dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri? Situasi politik sangat dinamis dan Pilpres 2014 masih cukup jauh.


Sumber :
detik.com

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. JOKO WIDODO ADALAH KADER PDIP KW UNGGULAN
    ARTI NE TIDAK MUNGKIN BELIAU MBALELO, KUTU LONCAT,

    KAMI YAKIN ITU !

    KALAU YANG KUTU LONCAT SEPERTI ITU, DI PDIP DISEBUT DENGAN KW 3 (KWALITAS 3) , BIASA NE KW 3 DI PDIP PALING2 KEPAKE UNTUK JADI OFFICE BOY ( OB ) GITU

    YA...MOSOK BAPAK GUBERNUR JOKO WIDODO YANG TERPILIH OLEH WARGA BETAWI SEPERTI KAMI INI, DISAMAKEN DENGAN KADER KW 3 PDIP SIHhhh ? HI HI HI HI HI HI, PDIP ( = PLEASE DEH IH PAK ).... EMANGNYE PAK JOKOWI KW 3 ? HI HI HI HI HI.... ENGGA LHA YAUWWWW. :-)

    BalasHapus
  3. KUTIPAN PIDATO BUNG KARNO :

    Berikan kepadaKu 1000 orang tua, maka niscaya akan kucabut gunung Semeru dari akar2 nya. Berikan kepadaKu 1 pemuda Joko Widodo, maka akan KUGUNCANG DUNIA !

    M E R D E K A ! (dari kecik2 koruptor)

    BalasHapus