Minggu, 21 Juli 2013

Menebak 'Menu Dinner' Prabowo dan Jokowi

Diam-diam Jokowi rutin dinner alias makan malam dengan capres Gerindra Prabowo Subianto. Menebak 'menu dinner' keduanya menjadi sangat menarik, karena muncul rumor Prabowo sedang merayu Jokowi menjadi cawapresnya.
Menurut Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, makan malam Prabowo dan Jokowi lebih banyak diisi tentang perbincangan seputar langkah Jokowi membangun Jakarta. Disebutkan Jokowi lebih banyak curhat soal dinamika mengatasi problem Jakarta.
"Yang dibahas enteng-enteng aja. Misalnya cerita suka duka pengelolaan DKI dan lain-lain," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, kepada detikcom, Minggu (21/7/2013).
Namun menurut sumber detikcom, perbincangan antara Jokowi dan Prabowo tak melulu hanya seputar urusan Jakarta. Konon dalam 'menu dinner' itu ada pembicaraan politik, permulaan menuju Pilpres 2014.
Jokowi, menurut sumber detikcom di internal Gerindra selalu menegaskan dirinya ingin fokus mengurus Jakarta ke Prabowo. Itu bisa dimaknai Jokowi menolak halus 'pinangan' Prabowo, namun dalam politik tak ada yang pasti.
"Tapi dia tidak menyatakan menolak, menurut saya masih mungkin mau," kata sumber tersebut.
Namun yang jelas sampai saat ini Prabowo Subianto masih terus berburu cawapres. Gerindra juga tak lagi malu mengungkap peluang duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2014 mendatang. Jokowi juga tak lagi malu mengungkap pertemuan dengan Prabowo, meski menolak dikaitkan dengan Pilpres 2014.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar