Minggu, 21 Juli 2013

Gerindra: Prabowo Sebagai Bapak Angkat Jokowi

Kedekatan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur DKI Joko Widodo sudah menjadi rahasia umum di Gerindra. Bahkan kader Gerindra menyebut Prabowo sebagai bapak angkat Jokowi.
"Keduanya memang sering komunikasi. Pak Prabowo itu sudah seperti bapak angkatnya Jokowi. Yang ngangkat Jokowi ke Jakarta kan Pak Prabowo," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta M Sanusi saat berbincang, Minggu (21/7/2013).
Sanusi memandang kekraban Prabowo dan Jokowi sebagai hal yang wajar. Sebab memang Prabowo yang mengusulkan pencalonan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta kepada PDIP.
"Orang pertama yang mengusulkan Jokowi kan Pak Prabowo," ujarnya.
Sebelumnya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga mengonfirmasi kedekatan Prabowo-Jokowi. Bahkan keduanya disebut beberapa kali makan malam bersama.
"Komunikasi Pak Prabowo dan Jokowi lancar, baik langsung maupun tidak langsung. Dalam arti, beberapa kali makan malam bareng," kata Muzani kepada detikcom, Jumat (19/7) kemarin lusa.
Lalu apakah kedekatan keduanya akan berujung ke Pilpres 2014? Sejauh ini Jokowi masih menjawab 'nggak mikir' setiap ditanya peluangnya maju ke Pilpres 2014.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar