Minggu, 21 Juli 2013

Jadi Rebutan Prabowo dan Ical, PDIP Yakin Jokowi Tak Mbalelo

Joko Widodo (Jokowi) sedang jadi incaran sejumlah capres seperti Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie (Ical). PDIP yakin Jokowi tak akan menerima 'pinangan' tanpa restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
"Pak Joko Widodo sekarang Gubernur DKI adalah kader partai, tentunya Pak Jokowi akan taat pada garis partai dan apa perintah/penugasan dari Ibu Ketua Umum," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Minggu (21/7/2013).
Tjahjo yakin moncernya Jokowi saat ini bukan karena pencitraan. Dia yakin pada saatnya orang yang paling didengar Jokowi adalah Mega.
"Tidak akan Pak Jokowi melangkah sendiri tanpa koordinasi sama partai dan khususnya Ibu Ketua Umum," katanya.
Jokowi memang sedang diincar menjadi cawapres Prabowo dan Aburizal Bakrie. Gerindra dan Golkar bersuara lantang menduetkan Prabowo-Jokowi dan Ical-Jokowi.
Jokowi sendiri lebih intens berhubungan dengan Prabowo. Namun Jokowi baru sekedar curhat seputar problematika persoalan di DKI Jakarta.
Sang gubernur DKI juga sudah menjalin komunikasi dengan Ketum PAN Hatta Rajasa. Namun belum sekalipun Jokowi bertemu khusus dengan Ical. Lalu siapa yang akan dipilih Jokowi dan apakah akan ada restu dari Mega untuknya?


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar