Kamis, 20 Juni 2013

Jokowi Tanam Pohon di Waduk Pluit

Pengerukan waduk pluit masih terus berlangsung. Berlatar belakang 4 eskavator yang masih terus mengeruk, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menanam pohon yang di sisi Waduk Pluit.
Jokowi tiba di kawasan Waduk pluit pukul 15.45 WIB dengan menggunakan mobil Innova hitam bernopol B 1124 BH dan langsung disambut oleh tepuk tangan warga. Seperti biasa, ia langsung dikerumuni ibu-ibu untuk foto bersama.
Lebih dari 100 warga sekitar Waduk Pluit memenuhi tenda tempat acara berlangsung. Setelah bersalaman dengan masyarakat, ia langsung menuju lokasi penanaman pohon di sisi yang langsung berbatasan dengan Waduk Pluit. Ia tak tampak canggung untuk mencangkul tanah dan menyiram pohon tersebut.
"Memang kita cepat-cepatan setelah dibersikan, sekarang kita mulai tanam," kata Jokowi di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (20/6/2013)
Usai menanam, Jokowi lalu mengecek pengerjaan Waduk Pluit sambil bercakap-cakap dengan pihak Ancol Jaya yang merancang pembangunan waduk pluit.
"Jadi Pluit akan jadi seperti ini. Ada waduk, hijauan dan jogging track," terang Jokowi sambil menunjukkan gambar perencanaan Waduk Pluit.
Dalam acara ini, Jokowi juga memanggil 18 orang perwakilan warga untuk makan siang bersama di Balai Kota, Selasa (25/6/2013).
"Saya mau mengundang mereka makan siang saja," terangnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar