Kamis, 20 Juni 2013

Akankah Pesta Muda Mudi Ala Jokowi Jadi Ajang Mesum Remaja DKI?

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bakal menggelar pesta muda-mudi dalam rangka HUT ke 486 Kota Jakarta pada tanggal 22 Juni besok. Jika di luar negeri, pesta rakyat dan pesta malam muda-mudi ini identik dengan kebebasan termasuk ciuman untuk memadu asmara. Bagaimana dengan pesta muda-mudi ala Jokowi?
Politikus cantik Nova Riyanti Yusuf atau biasa disapa Noriyu berpendapat, pesta muda-mudi ala Jokowi bisa jadi sebagai ajang kebebasan ekspresi libido. Namun, bukan libido seks. Tetapi ekspresi untuk menyalurkan bakat seni dan budaya.
"Kebebasan bisa juga merupakan ekspresi libido. Bukan libido seks, bisa libido seni. Jadi mungkin akan ada pentas musik, tarian, mural, atau apa lah," ujar Noriyu saat berbincang dengan merdeka.com, Jakarta, Kamis (20/6/2013).
Anggota DPR Ri ini yakin pesta muda-mudi yang dikonsep dan dibangun Jokowi bakal meriah nantinya. Menurut Noriyu, dalam pesta rakyat nantinya, muda-mudi di Jakarta bakal menyalurkan libidonya sesuai versi Jokowi.
"Saya kok yakin ya, malam muda-mudi versi Jokowi itu bukan dengan cara "fisik" yang mana muda-mudi bisa asal peluk cium. Menyalurkan libido versi Jokowi udah pasti bukan libido seksual dan fisik-fisik gitu, tapi yang positif dan memegang nilai-nilai luhur tradisionil," jelas Noriyu.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar