Kamis, 20 Juni 2013

Jokowi Juga Nyekar ke Makam MH Thamrin dan Ismail Marzuki di TPU Karet

Setelah selesai berziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, ternyata Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tidak langsung menuju Balai Kota. Jokowi dan rombongan mampir ke TPU Karet Bivak untuk berziarah.
Rombongan tiba pukul 09.20 WIB dan langsung menuju ke makam MH Thamrin. Jokowi yang mengenakan jas hitam, sempat berbincang dengan keluarga yang juga sedang melakukan ziarah. Bersama rombongan, Gubernur berdoa sejenak dan langsung menaburkan bunga.
"Tadi keluarga cerita kalau di atas makam ada nisan yang bentuknya piala, tapi sudah hilang," ujar Jokowi di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2013).
Jokowi menyatakan dia akan berusaha keras untuk mencari nisan yang telah hilang. Pria asal Solo ini akan memerintahkan anak buahnya agar bisa menemukan nisan berbentuk piala itu kembali.
Setelah selesai nyekar di makam MH Thamrin, rombongan langsung menuju makam Ismail Marzuki yang terletak di area yang sama. Tidak lama di makam almarhum seniman kenamaan Jakarta itu, Jokowi langsung meninggalkan TPU Karet Bivak.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar