Senin, 06 Mei 2013

Jokowi: Bereskan terminal bayangan di Kampung Rambutan!

Keberadaan terminal bayangan kerap kali menimbulkan kemacetan. Sebabnya, banyak bus, angkutan umum malah mangkal mencari penumpang. Tentu saja kondisi seperti itu harus segera ditertibkan.
Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) juga gerah dengan adanya terminal bayangan. Dia mencontohkan di Terminal Kampung Rambutan yang sudah bertahun-tahun namun didiamkan. Untuk itu, Jokowi berjanji akan segera mengambil tindakan.
"Di Kampung Rambutan itu sudah bertahun-tahun dan didiamkan saja. Macet di situ berkilo-kilo kalau dilihat," kata Jokowi di Balai Kota DKI, Senin (6/5/2013).
Jokowi juga meminta agar Dinas Perhubungan, Satpol PP dan SKPD serius menangani masalah ini. "Kalau enggak itu akan terus-terusan seperti ini," tuturnya.
Jokowi juga khawatir makin lama tak hanya angkutan, pedagang kaki lima juga akan tumpah ruah di terminal bayangan. Belum hal itu terjadi, mantan wali kota Solo itu ingin segera diambil tindakan.
"Ini juga menyangkut yang lain-lain. Nanti PKL juga ikut," katanya.
Mengenai joki 3 in 1 yang marak di Jakarta, Jokowi juga ingin menertibkannya. "Ini tolong dicari jalan keluar. Khusus joki dan pengemis," tandasnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar