Senin, 06 Mei 2013

Diberi Gitar Metallica, Jokowi: Kalau yang Konser Bagus Saya Lancarkan

Gubernur DKI Joko Widodo sudah diberi kenang-kenangan gitar bass dari anggota band Metallica, Robert Trujillo. Diberi gitar atau tidak, Jokowi siap melancarkan konsernya karena band itu sudah bagus.
"Ya kalau yang mau konser bagus-bagus saya lancarkan semuanya," kata Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2013).
Gitar bass merek Ibanez berwarna merah marun itu diperoleh melalui seorang promotor musik Jonatahan Liu yang mengaku dekat dengan grup band Metallica. Jonathan sendiri berencana untuk menggelar acara konser musik rock Metallica yang dipadukan dengan musik dan tari tradisonal khas Bali, Kecak.
Rencana tersebut disambut antusias oleh Jokowi. Jokowi pun kemudian menyarankan tiga tempat di Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan koser tersebut, yaitu di Monumen Nasional (Monas), Museum Fatahillah atau Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Kini, gitar bertandatangan personel Metallica Robert Trujillo itu sudah dilaporkan ke KPK. Namun Jokowi menganggap barang itu bukan gratifikasi, namun hanya kenang-kenangan.
"Saya sih seneng-seneng aja diberi gitar sama Trujillo itu dan mosok itu gratifikasi. Menurut saya ndak itu," katanya.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar