Jumat, 12 April 2013

Jadi Cawapres Jokowi? Rustri: Saya Sudah Siap Seperti Rambo

Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih (45) disebut-sebut sebagai tokoh wanita potensial di Pilpres 2014. Lalu apakah Rustri tertarik maju Pilpres 2014, menjadi pendamping Joko Widodo yang sama fenomenalnya?

"Enggak mungkinlah ya, jadi gubernur saja terhalang kok," kata Rustri sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Rustri saat berbincang santai dengan wartawan di ruang tamu rumah dinasnya di Jl Rinjani 1, Semarang, Jumat (12/4/2013).

Rustri memang belum serius memikirkan Pilpres 2014. Namun sarjana Fisip dari Unsoed ini malah berseloroh dia sangat siap secara fisik dan mental setelah didepak dari kancah Pilgub Jateng oleh PDIP yang dibelanya selama ini.

"Saya sudah persiapkan diri seperti seorang Rambo lho. Single fighter, saya harus siapkan kondisi terburuk saat elite partai, mesin partai tidak bisa kerja. Saya sampai mempersiapkan diri seperti Rambo mau dikirim ke Vietnam," selorohnya.

"Otot saya latih, kecerdasan, ketahanan, saya siapkan betul. Calon gubernur saja terhalang apalagi bicara soal wapres," lanjut Rustri sambil tertawa.

Rustri juga tak tertarik mengikuti konvensi capres yang dibuka Partai Demokrat. Rustri masih setia dengan PDIP.

"Pendiri dari partai lain melihat Rustriningsih dengan kondisi sekarang, sebagaian mengatakan Rustri cukup loyal kepada PDIP," tandas.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar