Jumat, 12 April 2013

Jokowi: Semua Masalah Segera Saya Selesaikan

Joko Widodo berjanji akan menyelesaikan masalah sekolah yang menjadi tempat ibadah, yang dipermasalahkan oleh warga Jalan Jamblang, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Pekan depan, Gubernur DKI Jakarta itu berjanji akan datang kembali menemui warga.
"Saya sudah dapat bahan-bahan, dari RT, dari ulama dan tokoh, semua sudah menyampaikan. Ada tiga buku tebal (bahan) yang saya pegang, Insya Allah secepatnya saya pelajari," kata Jokowi saat bertemu warga di Masjid Jami Al Ulama, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013).
Mantan Wali Kota Surakarta ini berjanji hasil kajiannya akan ia sampaikan pada pekan depan. Paling telat, sebelum Jumat (19/4/2013). Ia meminta semua pihak untuk saling menjaga kerukunan, dan tidak saling memanasi.
"Tapi mudah-mudahan Senin atau Selasa saya sudah bisa sampaikan ke warga. Saya cuma minta semua menjaga kota ini, aman, nyaman, dan dingin. Semua masalah segera saya selesaikan," ujarnya.
Jokowi mengaku sudah mendengar permasalahan ini sejak Jumat pagi tadi. Dia bersyukur, meski sempat memanas, namun kondisi sudah kondusif kembali.
Jokowi melakukan tatap muka itu dengan warga dan tokoh masyarakat setempat. Pertemuan digelar sekitar 45 menit dan diakhiri dengan bagi-bagi sembako.


Sumber :
megapolitan.kompas.com

Berita Terkait :
- metro.news.viva.co.id : "Cara Jokowi Damaikan Warga Duri Selatan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar