Jumat, 12 April 2013

Ditanya Duet Bareng Rustri di Pilpres 2014, Jokowi Senyum-senyum

Joko Widodo (Jokowi) dan Rustriningsih dinilai sebagai kader PDIP yang fenomenal saat ini. Bagaimana respons Jokowi saat ditanya duet dengan Rustriningsih di 2014?

"Hahaha..saya nggak bisa jawab," kata Jokowi sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Jokowi kepada detikcom usai berkunjung ke Jl Duri Selatan V, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013).

Jokowi memang berulang kali menyatakan tak berminat maju Pilpres 2014, meskipun sejumlah survei menempatkan Jokowi sebagai capres paling potensial saat ini.

Di pihak Rustriningsih, perempuan 45 tahun ini tak yakin dia akan diusung di Pilpres 2014. Karena tiket ke Pilgub Jateng saja tak diberikan kepadanya oleh PDIP.

Namun Rustri berseloroh bahwa dia sudah mempersiapkan diri dengan baik seperti Rambo. Rustri mengibaratkan dirinya saat ini sebagai single fighter.

"Saya sudah persiapkan diri seperti seorang Rambo lho. Single fighter, saya harus siapkan kondisi terburuk saat elite partai atau mesin partai tidak bisa kerja. Saya sampai mempersiapkan diri seperti Rambo mau dikirim ke Vietnam," canda Rustri di rumah dinasnya hari ini.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar