Kamis, 11 April 2013

Beri kuliah umum di UPH, Jokowi disuguhi tarian Betawi


Pagi ini, Kamis (11/4/2013), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sudah melakukan aktivitasnya. Namun pagi ini ia tidak melakukan aktivitasnya di Jakarta, tetapi di wilayah Karawaci, Tangerang, yakni di Universitas Pelita Harapan untuk mengisi kuliah umum.
Pukul 07.00 WIB, orang nomor satu DKI Jakarta ini keluar dari rumah dinasnya, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat dengan mobil Kijang Innova hitamnya sembari dikawal para ajudan.
Pria yang akrab disapa Jokowi ini langsung melesat masuk ke tol Semanggi dan kemudian keluar di tol Karawaci, Tangerang, Banten sekitar pukul 07.40 WIB.
Sesampainya di Universitas Pelita Harapan, Jokowi langsung disambut oleh para pimpinan Universitas di depan pintu gerbang diiringi pekikan "Jokowi ... Jokowi ..." dan sajian tarian selamat datang khas Betawi.
Pada acara penyambutan tersebut, nampak hadir Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Maruarar Sirait dan Politisi Golkar, Theo L Sambuaga. Ketiganya ditemani pimpinan universitas melakukan coffee morning dan sarapan pagi dahulu sebelum Jokowi mengisi kuliah umum dengan tema "Jakarta Baru, Indonesia Baru"



Sumber :
merdeka.com

Berita Serupa :
- jakarta.tribunnews.com : "Jokowi Kuliah Umum di Universitas Pelita Harapan"
- megapolitan.kompas.com : "Jokowi Beri Kuliah Umum di UPH"

Berita Terkait :
- jakarta.tribunnews.com : "Jokowi Terkesan Kampus Universitas Pelita Harapan Modern"
- merdeka.com : "Di UPH, Jokowi disambut lagu 'Bendera' dan teriakan mahasiswa"
- news.detik.com : "Jokowi Beri Kuliah Umum 'Jakarta Baru, Indonesia Baru'" 
- megapolitan.kompas.com : "Jokowi : Saya Kaget, Ternyata Ada Kampus Super Modern"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar