Kamis, 11 April 2013

Jokowi - Mega siap hadiri deklarasi Ganjar-Heru di Solo

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri deklarasi pemenangan cagub cawagub Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko di Stadion Manahan, Minggu (14/4).

Selain kedua tokoh tersebut, beberapa petinggi PDIP juga direncanakan hadir, antara lain Sekjen DPP Tjahjo Kumolo dan Komandan Pemenangan Ganjar-Heru, Puan Maharani.

Pendamping Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDIP Jateng, FX Hadi Rudyatmo mengatakan semua persiapan untuk acara tersebut sudah 90 persen selesai.

"Kita sudah siapkan semua. Acara nanti juga dihadiri puluhan ribu kader PDI Perjuangan se-Jawa Tengah. Mereka siap memerahkan Solo," ujar Rudy kepada merdeka.com, Kamis (11/4).

Menurut Rudy, ada sekitar 25.000 kader dan simpatisan PDIP dari 35 kabupaten kota di Jateng yang akan mengikuti acara deklarasi pemenangan Ganjar-Heru. Pada upacara tersebut, Megawati akan memberikan bekal dan membakar semangat massa PDIP, untuk memenangkan Pilgub Jateng.

"Deklarasi memang kita adakan di Solo. Alasannya daerah Solo raya ini basis terkuat massa partai. Di samping itu kita juga punya fasilitas yang aman dan memadai untuk mendatangkan massa," pungkasnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar