Minggu, 17 Maret 2013

Jokowi Undang Menpora dan Ketum PSSI Makan Malam di Balaikota

Gubernur DKI Joko Widodo mengundang Menpora Roy Suro dan Ketum PSSI Djohar Arifin dalam sebuah jamuan makan malam. Turut hadir sejumlah peserta kongres PSSI lainnya.

Acara diselenggarakan di Balai Agung, Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka, Jakarta, Minggu (17/3/2013) malam. Selain Roy dan Djohar hadir sejumlah tokoh olahraga seperti Ketum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, pengarah Satgas PSSI Agum Gumelar dan perwakilan dari FIFA Gostas Kaut Sokoumnis.

Jokowi yang datang mengenakan kemeja batik, mengatakan jamuan makan malam ini merupakan gagasannya. Menurut mantan walikota Solo ini, tidak ada pembicaraan lain dalam jamuan ini. Bahkan juga dia menolak berkomentar mengenai PSSI.

"Ini cuma jamuan makan malam biasa. Nggak ngomongin yang lain-lain. Saya memang berinisiatif mengundang. (Soal PSSI) tanya Menpora, saya ke sini tahunya jamuan makan malam," ujar Jokowi.

PSSI yang mengundang Menpora dan perwakilan FIFA baru saja menggelar Kongres Luar Biasa yang membahas soal kelanjutan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Hasilnya, mulai saat ini, KPSI dinyatakan secara resmi telah bubar.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar