Minggu, 17 Maret 2013

Jokowi Pamer Ajudannya yang Lebih Kecil Darinya

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) mengaku bangga dengan ajudannya saat ini. Bahkan orang nomor satu di Ibu kota ini tidak malu-malu untuk memperkenalkan ajudannya kepada khalayak. Menurutnya, ajudannya pintar.

"Ini ajudan saya. Dia lulusan STPDN, katanya pintar. Saya tes, ternyata pintar," ujar Jokowi begitu memanggil seorang ajudannya ke atas panggung saat memberi ceramah di seminar Entrepreneurship yang digelar di Gedung Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013). Hadir dalam acara tersebut, pemimpin CT Corp Chairul Tanjung.

"Udah balik lagi sana," tambah Jokowi.

Mantan walikota Solo ini lalu bercerita soal pengalamannya yang menarik saat bersama dengan ajudannya. Banyak warga Solo pada awalnya yang mengira Jokowi adalah seorang ajudan. Sementara ajudannya adalah walikota Solo.

"Dulu karena ajudan saya badannya besar, saya kan kurus nih. Ada yang mikir dikira dia walikotanya, ajudan saya ini. Awalnya saya masih biasa, bulan kedua, masih kuat, bulan ketiga, saya udah gak kuat. Makanya saya ganti dengan yang badannya lebih kecil daripada saya," ujar jokowi sambil tertawa. Candaan Jokowi ini lalu mengundang tawa dan tepuk tangan peserta yang hadir.

"Selamat sampai sekarang. Kalau sekarang semua udah kenal (saya gubernurnya) karena saya sering masuk televisi jadi semuanya tahu," ujar Jokowi.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar