Minggu, 17 Maret 2013

Disebut Jadi Pendamping Ical di 2014, Jokowi: Saya Nggak Mau

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA memasang-masangkan Joko Widodo sebagai cawapres pendamping Aburizal Bakrie. Namun Jokowi tak sudi. Jokowi belum memikirkan Pilpres 2014.

"Saya nggak mau mikir," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi usai menghadiri seminar Entrepreneurship yang digelar di Gedung Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013)

Jokowi tak ingin diganggu dengan survei semacam ini. LSI Denny JA memang memasang-masangkan Aburizal Bakrie (Ical) dengan Jokowi dan menganalisis pasangan ini lebih potensial dibandingkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dan Megawati Soekarnoputri-Jusuf Kalla (JK).

Partai Golkar juga merespons survei LSI dengan membuka peluang menduetkan Ical dan Jokowi di Pilpres 2014. Namun Jokowi lebih tertarik membantu anak muda untuk menjadi pebisnis mandiri.

"Mau membangun sebuah pola, kalau di teknologi itu ya teknopark," kata Jokowi yang baru saja memaparkan pengamalamannya menjadi pebisnis di hadapan ratusan anak muda tersebut.

Jokowi tak mau memikirkan poling elektabilitasnya. Dia belum berpikir melangkah ke Pilpres.

"Jangan ditanya yang itu dulu (soal pencapresan). Saya nggak mikir survei, poling, elektabilitas," katanya.

Apalagi masih banyak juga tugas Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta "Saya mau mikir Marunda, Ciliwung, Pesanggrahan," tutupnya.

Sumber :
news.detik.com

Berita Serupa :
- jpnn.com : "Jokowi Lebih Pentingkan DKI Ketimbang Aburizal Bakrie"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar