Minggu, 17 Maret 2013

Hanura: Duet Wiranto-Jokowi ke Pilpres Boleh Juga

Meski tergolong masih muda namun elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) paling top di survei capres. Hanura menilai sosok gubernur DKI Jakarta tersebut pas untuk menjadi cawapres pendamping Wiranto.

"Wiranto-Jokowi itu bagus, boleh juga. Tapi kepastiannya kita bahas itu setelah Pileg," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, saat berbincang, Minggu (17/3/2013).

Hanura terus memantau elektabilitas sejumlah tokoh di survei capres. Elektabilitas Jokowi yang mulai menonjol menjadi perhatian khusus.

"Tentu kita juga melihat elektabilitas di survei terutama nama-nama yang selama ini bermunculan. Di samping itu, kita punya survei internal untuk kita cari tahu siapa pendamping Pak Wiranto," kata Saleh.

Sebenarnya nama Jokowi saat ini lebih menonjol dibandingkan Wiranto. Nama Jokowi masuk dalam 6 nama capres potensial yang dibahas 7 pensiunan jenderal bersama SBY pada Rabu (13/3) kemarin. Sedangkan Wiranto justru tak masuk hitungan, namun Hanura tetap mencapreskan Wiranto.

"Itu tak perlu dirisaukan. Keputusan Rapimnas yaitu 33 DPD seluruh Indonesia sepakat mengajukan Pak Wiranto sebagai capres," kata Sekretaris Fraksi Hanura DPR ini sebelumnya.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar