Jumat, 28 November 2014

Jokowi Tiba di Solo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta istri (Iriana) dan anak-anaknya (Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu) malam ini pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Presiden dan keluarga berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, pada pukul 19:30 WIB, Jumat (28/11/2014).
Kedatangan Jokowi di Solo kali ini merupakan kali pertama semenjak dilantik sebagai Presiden Indonesia ke-7 pada 20 Oktober 2014 yang lalu.
Seskab Andi Widjajanto juga ikut mendampingi Jokowi ke Solo karena kunjungan Jokowi ke Solo bukan keperluan pribadi semata-mata, Sabtu 29 Novermber 2014 Jokowi harus hadir acara tanam pohon di Waduk Gajah mungkur selama sekitar 3 jam setelah beristirahat sekitar 8 jam di Solo.
Kedatatang Jokowi di Pangkalan Udara Adi Sumarmo, Jokowi disambut oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.
Tidak ada agenda Jokowi dan keluarga malam ini, begitu tiba di Solo, Jokowi dan keluarga menuju rumahnya di Kecamatan Banjar Sari, Jumat (28/11/2014), untuk beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar