Jumat, 28 November 2014

Kembali ke Solo dengan Pesawat Kepresidenan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga dengan mengunakan pesawat kepresidenan pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.
Usai menutup pertemuan dengan para kejati dengan sesi foto, Jokowi langsung tancap gas meninggalkan istana bogor sekitar pukul 17:35 WIB dengan pengawalan paspampres.
Penggunaaan pesawat kepresidenan ini karena bukan semata-mata keperluan pribadi pulang ke kampung halaman, tetapi ada tambahan acara di waduk Gajah Mungkur Wonogiri Sabtu 29 November 2014 bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
"Mau ke Wonogiri, tanam pohon acaranya Menteri Kehutanan," kata Jokowi sebelum meninggalkan Istana Bogor Jawa Barat, Jumat (28/11/2014).
Jokowi hanya semalam di Solo dan beberapa jam di Wonogiri sebelum harus kembali ke Jakarta untuk menghadiri sejumlah agenda. Pada Sabtu 29 November 2014 malam Jokowi juga ada agenda undangan dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko. "Cuma sebentar, besok siang sudah balik ke Jakarta," ujarnya.
Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Jokowi akan menanam pohon di sekitar waduk Gajah Mungkur, membahas tentang pendangkalan waduk dan perizinan penggunaan lahan hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar