Sabtu, 20 September 2014

Mega Persilakan Kader Keluar Jika Tidak Dukung Jokowi-JK

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa seluruh kader wajib bekerja keras demi menyukseskan pemerintahan Jokowi-JK.
Penegasan Megawati akan hal itu bahkan disampaikan secara terbuka di hadapan kadernya saat memberi pengarahan di dalam Rakernas IV PDI-P, di Semarang, Jawa Tengah.
Acara itu tertutup, dan kutipan pernyataan Megawati di hadapan kadernya disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin.
"Kalau kalian tidak mendukung Jokowi dengan kerja keras, silakan kalian keluar, keluar dari PDI Perjuangan. Begitu pernyataan Ibu Megawati," kata Hasanuddin, Sabtu (20/9/2014).
Hasanuddin sendiri memastikan bahwa seluruh kader PDI-P, dari pengurus pusat, daerah tingkat provinsi, hingga pengurus cabang, tunduk pada instruksi ketua umumnya.
"Komitmen mendukung Pemerintahan Jokowi-JK pasti kuat. Dan itu memang sudah menjadi komitmen bersama," kata Hasanuddin.
Untuk diketahui, Rakernas PDI-P kali ini juga menekankan salah satu poin kesimpulan adalah bahwa PDI-P mengubah arah dari sebelumnya berada di luar pemerintahan, menjadi pemerintahan itu sendiri.
Di dalam pidato pembukaan Rakernas, Megawati juga sudah menekankan pentingnya seluruh kader PDI-P di seluruh Indonesia bahu membahu menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK yang berlandaskan prinsip Trisakti.  [beritasatu]

1 komentar:

  1. Ya " Kabinet Kerja Trisakti " untuk mengenang, menghormati dan menghargai cita2 Bung Karno yang merupakan wujud nyata dari cita2 tsb.

    BalasHapus