Sabtu, 20 September 2014

Jokowi Tunggu Kepastian PPP dan PAN Merapat Pekan Depan

Presiden terpilih Joko Widodo mengungkapkan pihaknya akan menunggu kepastian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) merapat ke kubu Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) pada pekan depan.
"Nanti dilihat, saya kira dalam seminggu ini akan kelihatan, akan ada kepastian," kata Jokowi di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/9/2014).
Pria yang masih memegang jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan saat ini partai pengusung maupun partai pendukung pencapresannya masih melakukan komunikasi politik untuk mencapai kata kesepakatan.
Jokowi juga mengungkapkan bahwa kedua partai Islam yang sebelumnya berada di Koalisi Merah Putih ini memiliki peluang yang besar untuk merapat.
"Karena sampai saat ini masih dalam proses. Tapi pasti," tutur Jokowi.
Seperti diberitakan sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PPP Emron Pangkapi dan Wakil Sekretaris PPP Ihsa Muhsin menghadiri acara pembukaan Rakernas PDI Perjuangan di Semarang pada Jumat, 19 September 2014 kemarin.
Tidak hanya petinggi PPP, hadir juga petinggi dari PAN yaitu Sekjen PAN Taufik Kurniawan yang didampingi oleh Tjatur Sapto Edi dan Drajat Wibowo.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar