Kamis, 11 September 2014

Mantan PM Inggris Tony Blair Temui Jokowi di Rumah Dinas Gubernur

Mantan PM Inggris Tony Blair menemui Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Keduanya terlibat perbincangan tertutup di rumah dinas Jokowi di Taman Suropati.
Rombongan Tony datang di rumah dinas di Jalan Taman Suropati No 7, Jakarta Pusat pada pukul 16.00 WIB, Kamis (11/9/2014). Tony menumpang mobil Land Cruiser bernopol CD 15 44.
Mobil yang ditumpangi Tony langsung memasuki halaman rumah Jokowi dan berhenti di depan pintu masuk. Tony dan sejumlah orang lainnya langsung masuk ke dalam rumah.
Hingga saat ini Tony masih berada di dalam rumah dinas Jokowi. Belasan wartawan tidak diperbolehkan memasuki gerbang.
Tampak juga beberapa paspampers berjaga di sekitar area rumah dinas Jokowi.
Sebelumnya Tony juga menemui Presiden SBY. Pertemuan santai ini dilakukan di kantor Presiden Jalan Veteran, Jakarta Pusat siang tadi.
Dalam pertemuan itu, Presiden SBY didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi, Menlu Marty Natalegawa, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin. Salah satu hal yang mereka bahas adalah bagaimana menjembatani antara Islam dan Barat. Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai konflik-konflik di dunia internasional termasuk penanganan masalah Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar