Selasa, 23 September 2014

Jokowi Sambangi SMPN 277 Koja, Ratusan Siswa Kegirangan

Setelah meresmikan Pasar Lokasi Binaan Lorong 103 Permai, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke SMPN 277 Koja, Jakarta Utara. Kehadiran Presiden terpilih ini disambut gegap gempita ratusan siswa siswi.
Jokowi tiba di SMPN 277, Jalan Sindang Terusan, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (23/9/2014). Begitu Jokowi tiba, ratusan siswa girang bukan kepalang. Mereka mengelu-elukan sang Presiden pilihan rakyat ini.
"Pak Jokowi... Pak Jokowi, masuk Pak...," teriak para siswa.
Jokowi yang terbalut kemeja warna putih lengan panjang tersebut langsung masuk ke dalam ruang kelas IX 2.
Suami Iriana Widodo itu langsung melakukan interaksi dengan para siswa.
Selama Jokowi berada di dalam ruang kelas IX 2, ratusan siswa di lantai 2, 3 dan 4 berteriak meminta Jokowi untuk naik mengunjungi kelas-kelas mereka. "Naik, naik, naik Pak. Ayo Pak, naik," teriak para siswa.
Kemudian Jokowi mendatangi beberapa kelas untuk mengecek apakah semua siswa di sekolah itu telah menerima Kartu Jakarta Pintar (KJP).
"Ini ngecek KJP, sudah dibagi ke semua siswa di sini sebanyak 271 penerima," kata Jokowi.
Mantan Wali Kota Solo ini juga menyempatkan diri berdialog dengan para siswa yang sedang belajar di ruang kelas. "Tanya-tanya sudah terima KJP belum, kalau sudah buat apa," terang Wali Kota Kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono mendampingi Jokowi.
Setelah mengecek penerimaan KJP, Jokowi pun berpamitan. Momen kedatangannya, tak lupa diabadikan oleh para guru dan para siswa. Mereka berebut foto dan saling sikut untuk sekedar bersalaman. "Terima makasih Pak Jokowi," teriak para siswa. 
Saat Jokowi hendak meninggalkan sekolah, para siswa terus berteriak. "Jokowi, Jokowi, Jokowi," katanya.  [detik]

1 komentar:

  1. Terima kasih bapk jokowi telah berkunjung ke sekolah kami kami sangat senang

    BalasHapus