Jumat, 12 September 2014

Jokowi Dampingi SBY Tinjau RSU Adhyaksa

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk meninjau pembukaan RSU Adhyaksa di Jl Hankam Raya, Ceger, Jakarta Timur. Pada kesempatan ini Jokowi nampak tampil beda dari hari-hari biasanya.
Keluar dari mobil Toyota Kijang Innova kebanggaannya, dia terlihat mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu tua. Ini berbeda karena Gubernur DKI Jakarta ini biasa memakai kemeja putih lengan panjang yang digulung dan celana panjang hitam.
Sementara ketika menghadiri undangan Jokowi hanya melapisi kemeja itu dengan jas hitam dan dasi merah.
"Karena diundang (Presiden), makanya saya pakai baju ini (safari)," ujar Jokowi dengan gaya bicara yang khas, Jumat (12/9/2014).
Dalam acara tersebut hadir pula Menkopolhukam Djoko Suyanto, Mendagri Gamawan Fauzi, Kapolri Jenderal Sutarman, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Jaksa Agung Basrief Arief, mantan Jaksa Agung Hendrawan Supandji, dan mantan Jaksa Agung Abdul Rahman Saleh.
Usai sambutan Presiden SBY, Jokowi pun menanti SBY di dekat mobil kepresidenan. Tampak SBY dan suksesornya itu berbincang-bincang dan bersalaman sebelum keduanya bertolak menggunakan mobil.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar