Jumat, 12 September 2014

Di Depan Jokowi, SBY Janji Selesaikan Tugas Tersisa

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali hadir di satu acara bersama Presiden terpilih yang juga Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi). Di depan Jokowi, SBY sempat meminta politikus PDI Perjuangan itu tidak khawatir dibebani tugas-tugas negara.
"Saya bicara dengan Jokowi tadi setiap pemerintahan setiap presiden selalu ingin menambahkan apa yang diharapkan oleh rakyat dan juga abdi negara dan abdi pemerintahan dan saya bilang Pak Jokowi jangan khawatir kalau sisa pekerjaan masih banyak yang harus ditingkatkan di masa depan," ujar SBY.
Hal itu dikatakan SBY saat peresmian Kawasan Adhyaksa Loka dan Rumah Sakit Umum Adhyaksa di Ceger Jakarta Timur, Jumat (12/9/2014).
SBY mengatakan akan berusaha semampunya untuk menyelesaikan tugas-tugas negara yang masih tersisa.
"Kewajiban saya meningkatkan hingga saat ini sesuai dengan kemampuan negara dan kemudian insya Allah ekonomi kita semakin baik hingga bapak (Jokowi) pun bisa meningkatkan lagi di masa yang akan datang. Setuju kira-kira?" ujar SBY.
Hari ini SBY meresmikan kawasan Adhyaksa Loka dan Rumah Sakit Umum Adhyaksa. Turut hadir pula Jaksa Agung Basrief Arief, Setkab Dipo Alam dan Setneg Sudi Silalahi.
Sebelumnya, pada ratas kemarin SBY tidak ingin diadu-adu dengan Jokowi terkait kebijakan pemerintahannya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar