Jumat, 12 September 2014

Jokowi Tampak Kikuk Pakai Baju Safari

Presiden terpilih Joko Widodo nampak kikuk ketika terlihat mengenakan seragam safari. Hal itu terlihat ketika pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini keluar ruangannya untuk menunaikan ibadah salat jumat di selasar Gedung Balai Kota, Jakarta, Jumat (12/9/2014).
Saat keluar dari ruangannya sekitar pukul 11.56 WIB, Jokowi tiba-tiba tertawa sendiri. Itu karena awak media tercengang, kemudian tertawa kecil ketika melihatnya mengenakan seragam safari berwarna abu-abu gelap.
Sebab jarang sekali Jokowi mengenakan safari dan saat itu merupakan pemandangan yang unik. Selain mengenakan seragam safari, Jokowi juga mengenakan sandal jepit karena ingin menunaikan ibadah shalat.
Sambil tertawa kecil, Jokowi terus melangkahkan kakinya menuju selasar Gedung Balai Kota. Ia enggan berkomentar apapun mengenai seragamnya itu.
"Sudah, saya mau salat jumat dulu. Itu sudah adzan lho. Saya mau salat dulu," kata Jokowi.
Saat menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Umum Adhyaksa di Puri Adhyaksa, Jalan Hankam Raya, Ceger, Jakarta Timur, Jumat pagi ini bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, Jokowi sempat berkomentar mengenai seragamnya itu.
"Ya memang undangannya pakai PDH, karena undangan. Karena ada ketentuan di undangannya," tutur Jokowi. [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar