Senin, 04 Agustus 2014

Jokowi pun Kehilangan Mamiek Srimulat

Berpulangnya komedian Mamiek Prakoso, juga membuat Jokowi merasa kehilangan. Komedian senior yang tenar dengan nama Mamiek Srimulat itu dianggap sebagai tokoh penting dalam perkembangan lawak Indonesia.
"Tentu merasa kehilangan, beliau itu legenda lawak," ujar Jokowi seusai blusukan di Waduk, Pluit, Jakarta Utara, Senin, (4/8/2014).
Jokowi mengaku kenal dekat dengan Mamiek, lantaran sesama warga Solo, Jawa Tengah. Apalagi Mamiek satu kampung dengan sang istri, Iriana.
"Ya saya kenal banget dengan beliau. Lha wong dia tetangga istri saya. Rumahnya cuma beda beberapa rumah dengan tempat istri saya," ungkap dia
Mamiek juga salah seorang yang turut aktif mendukung Jokowi-JK dalam kampanye pilpres kemarin. "Tapi saya belum sempat ketemu. Beliau orang pekerja keras, beliau orang yang giat betul," kenangnya.
Mamiek Prakoso yang juga kakak kandung penyanyi Didi Kempot ini meninggal di Rumah Sakit Brayat Minulya Surakarta, Jawa Tengah. Mamiek meninggal dunia akibat komplilkasi penyakit liver.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar